loading...

Ketahuan Mencuri Harta Majikan Karena Dilaporkan Temannya, TKW Ini Dipenjara 53 Hari
SUARABMI.COM - Sugiyati, TKW Indonesia yang bekerja daerah Taipei didakwa mencuri barang-barang berharga milik majikannya.

Sugiyati didakwa mencuri emas, uang NT$ 20.000, jam tangan rolex dan liontin kalung emas yang nilainya cukup mencengangkan. Barang - barang curian tersebut oleh Sugiyati telah dikirim ke Indonesia dengan cara dimaksukkan dalam dus expedisi melalui salah satu toko indo di taiwan.

Terkuaknya kasus ini lantaran teman Sugiyati curiga dengan barang-barang mewah yang dikirim dan dititipkan lewat paketan temannya. Karena hal itu, teman Sugiyati lalu melaporkannya ke majikan Sugiyati.

Menyadari hal ini akhirnya majikan menyekap Sugiyati dalam kamar dan melakukan tindakan pemukulan kepada Sugiyati.
[ads-post]
Sugiyati pun diminta untuk mengembalikan barang-barang yang telah dikirimnya. Sang majikan pun meminta nomor box tersebut dan mengambil barangnya yang dicuri dengan bantuan teman majikannya yang ada di Indonesia.

Meskipun barang majikan terselamatkan namun majikan juga kena dakwaan pengadilan karena telah menyekap Sugiyati. 

Akhir dari kasus ini mereka menyelesaikan dengan cara kekeluargaan dan saling memaafkan namun majikan tetap kena denda NT$ 50.000 atas tindakan penyekapan dan pemukulan terhadap Sugiyati sedangkan Sugiyati di penjara selama 53 hari. sumber: Apple Daily

Sugiyati, TKW Indonesia yang bekerja daerah Taipei didakwa mencuri barang-barang berharga milik majikannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close