loading...

Ketahuan Selingkuh di Taiwan, TKI Ini Diminta Sadar dan Pulang Demi Anak Dan Istrinya
SUARABMI.COM - Seorang wanita yang mengaku suaminya bekerja di Taiwan curhat kepada suarabmi.com dan meminta bantuan untuk menyadarkan suaminya lewat berita dikarenakan sudah berbagai cara ia lakukan namun tak ada hasilnya.

Sang suami berinisial IM yang bekerja di Taiwan kawasan Chungli diketahui oleh istrinya sedang menjalin cinta terlarang dengan wanita lain.

Sang istripun meminta suaminya IM yang berasal dari Lampur Metro untuk kembali ke Indonesia demi mempertahankan keutuhan keluarganya dan demi anaknya yang masih kecil. Ungkapnya kepada suarabmi sebagai berikut:
[ads-post]
"Ayah Imam... tolong sadarlah, inget anak istrimu dirumah. Anakmu selalu nanyain kapan ayah pulang. Ayah nglakuin zina kek gitu apa gak inget dengan dosa? Ayah bisa merasakan nikmatnya selingkuh dengan istri orang tapi inget azab Allah sudah menunggumu. Jika ayah ingin mempunyai keluarga yang utuh pulanglah... inget istighfar yah, uang bukan segalanya. Kami disini selalu mendoakan ayah tapi ayah membalasnya dengan kelakuan yang bikin keluarga malu." cerita istrinya , Yuli sambil menangis.

Ia juga meminta tolong kepada suarabmi.com karena setelah kehadiran wanita ketiga itu, IM lupa sama keluarganya di Indonesia, anak dan istrinya.

Seorang wanita yang mengaku suaminya bekerja di Taiwan curhat kepada suarabmi.com dan meminta bantuan untuk menyadarkan suaminya lewat berita dikarenakan sudah berbagai cara ia lakukan namun tak ada hasilnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close