loading...

Kisah Cinta TKW Singapura Yang Akhirnya Kehilangan Uang Tak Terhingga
SUARABMI.COMSebut saja namaku putri TKW Singapore, aku berkenalan dengan seorang lelaki bernama Battosai dari Jogja. Aku kenal dia dari FB, awlanya pertemanan kita biasa saja sekedar komen dan like. Entah siapa yang memulai akhirnya kita dekat apalagi aku sangat tertarik dengan puisi-puisinya dan kita pacaran. Awal pacaran posisi dia bekerja di Jakarta di Art Tatto dan tidak lama kemudian dia pulang kekampung alasannya mau buka usaha tatto.

Usut punya usut ternyata dia berstatus suami orang sebut namanya kaori, dia juga TKW Hong Kong, meskipun demikian kita masih lanjut hubungan ini karena aku sudah terlanjur sayang dengannya.

Singkat cerita aku harus pulang karena ada urusan penting yang tidak bisa ditunda dan aku sampaikan kepadanya, dia senang sekali mendengar kabar itu karena kita bisa bertemu. Diluar perkiraan dia tiba-tiba dijoga sudah menjemputku akhirnya aku habiskan waktu semalaman bersama di jalan-jalan di jogja paginya naik kereta menuju kampung halaman tercinta.

Setelah semua urusanku selesai aku kembali ke Singapura dan dia menjemputku sesampainya aku di jogja dan kita habiskan malam itu bersama dan waktu begitu cepat berlalu, pagipun tiba diiringi hujan deras air mata ia mengantarku ke bandara, berat rasanya berpisah tapi apa daya.
[ads-post]
Sekembalinya aku dari Singapura hubungan kita makinserius bahkan dia mulai berani meminta bahkan meminjam uang alasannya untuk buka usaha yang nantinya akan dikelola bersama dia dan juga beli motor untuk transportasi supaya mudah akhirnya aku juga yang bayarin depositnya juga bayarin cicilan bulanannya tiap bulan rutin aku transfer melebihi apa yang ia minta.

Ini berjalan berbulan-bulan sampai akhirnya aku sadar kalau ada yang tidak beres dengan semua ini. Dia mulai menghindariku pada akhirnya aku menanyakan kemana uang yang selama ini aku kirim, ujung-ujungnya dia blokir fbku dan hilang kontak dengannya.

Pernah sekali aku menghubungi istrinya Kaori untuk menanyakan hal ini padanya dnegan harapan dia bisa membantu sedikit uang yang sudah battosai pinjam sayangnya jawaban kaori tidak memuaskan dan tidak peduli apa yang suaminya lakukan di belakang dia dan bahkan seolah-olah dia tidak keberatan kalau suaminya main perempuan.

Aku sadar dengan kebodohanku ini makanya aku hanya terdiam dan berusaha mengiklaskan tapi ternyata untuk ikhlas itu tidak mudah apalagi kalau inget uang sebanyak itu hasil keringatku, sakit rasanya ingin menuntut pada siapa kejadian ini tidak banyak orang yang tau terutama keluargaku, mereka tidak tahu sama sekali.

Aku hanya berharap ada keajaiban datang dia terbuka pintu hatinya mengembalikan uang tersebut. Kepulanganku kemarin juga singgahd ijogja dan bermalam disana bersama anakku dan ku coba menghubungi Battosai dan tenryata dia masih mau menemuiku.

Kita jalan bersama keliling jogja bertiga, sepanjang perjalanan ia meminta maaf atas apa yang sudah dia lakukan terhadapku, akupun tidak bisa berkata hanya terdiam mendengarnkan celotehnya berharapbiarlah tuhan yang menghukumnya. Karma pasti berlaku untuknya entah kapan.

Akhirnya dia pamitan pulang dan aku istirahat bersama anakku karena paginya akan meneruskan perjalanan bersama anakku.

Banyak hikmah yang aku ambil dari kejadian ini dan berusaha untuk menjadi yang lebih baiok dan untuk tidak mudah jatuh hati meskipun setelah itu lagi-lagi aku salah memilih hati. Ditulis oleh Golden Stone

Sebut saja namaku putri TKW Singapore, aku berkenalan dengan seorang lelaki bernama Battosai dari Jogja. Aku kenal dia dari FB, awlanya pertemanan kita biasa saja sekedar komen dan like. Entah siapa yang memulai akhirnya kita dekat apalagi aku sangat tertarik dengan puisi-puisinya dan kita pacaran. Awal pacaran posisi dia bekerja di Jakarta di Art Tatto dan tidak lama kemudian dia pulang kekampung alasannya mau buka usaha tatto.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close