loading...

Kisah Pilu TKW Taiwan yang Dijauhkan Dari Kedua Anaknya, Ya Tuhan...! Aku Merindukan Kedua Anakku
SUARABMI.COM - Seorang TKW Taiwan bercerita kepada suarabmi.com terkait ketidakadilan yang ia alami mengenai hak seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya. Berikut kisahnya.
--------------
Aku ingin mencurahkan isi hatiku dan minta keadilan sebagai seorang ibu. Namaku Erni, aku berasal dari Lampung.

Aku seorang TKW yang bekerja di Taiwan. Aku sebenarnya mempunyai 2 anak yang saat ini bersama mantan suamiku dan bersama mantan mertuaku.

Aku sakit dan hatiku pilu perih karena aku dijauhkan dari kedua anakku dan bahkan mantan suamiku meracuni pikiran kedua anakku sehingga mereka membenciku. Mantan suamiku bilang ke anak-anakku kalau mereka berdua cuman numpang dirahimku.
[ads-post]
Aku ingin sekali memeluk kedua anakku dan mendengar ia memanggilku ibu. Pernah suatu waktu aku niatkan pergi ke Medan dari Lampung hanya untuk memeluk mereka berdua, namun mantan suami menjauhkan aku dari kedua anakku dan jangankan menyentuh, memegang saja tidak diijinkan.

Bahkan mantan suamiku yang sampai saat ini belum menyelesaikan urusan cerai kepadaku, padahal ia sudah bisa menikah lagi.

Mantan suamiku selalu mengungkit-ungkit masa lalu keluarga kami dan selalu bertengkar apabila aku bertemu dengannya.

Aku hanya merindukan kedua anakku, setidaknya aku bisa memeluk mereka dan mendengar mereka memanggilku ibu. Hanya itu syukur-syukur aku bisa hidup dengan kedua anakku.

Namun aku tak ada daya dan aku hanya bisa menangis pilu melihat semua itu dihadapan mataku. Ya Tuhannn.... aku merindukan kedua anakku. Datangkanlah ia padaku....!

Seorang TKW Taiwan bercerita kepada suarabmi.com terkait ketidakadilan yang ia alami mengenai hak seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya. Berikut kisahnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close