loading...

Kotak Sumbangan Untuk Bantuan BMI Dicuri Orang Di Kawasan Taoyuan Taiwan
SUARABMI.COM - Kejadian memalukan kembali terjadi dikalangan BMI Taiwan, pasalnya sebuah kotak sumbangan untuk BMI yang membutuhkan digondol maling.

Kejadian tersebut terjadi di Index Taoyuan pada 3 Oktober lalu namun hingga saat ini belum diketahui siapa yang mengambil walaupun sudah mengantongi data dari CCTV karena terlambat mengetahui kejadian terseebut sehingga rekaman CCTV sudah terhapus secara berkala.
[ads-post]
Wajah pelaku sempat terprint out namun tidak begitu jelas sebagaimana dipaparkan Tari Shasa. "Pencuri kotak amal Save BMI di Index Touyuan tanggal 3 Oktober 2016 silam. Seandainya pelaku selamat di dunia tapi masih ada hukum Tuhan yang lebih kekal." ungkapnya seraya merasa kesal dan melampirkan photo pencuri tersebut.

Menurut Tari Shasa pelaku pencurian adalah seorang wanita Indonesia entah itu TKW atau bukan, karena memang sampai saat ini belum jelas siapa yang melakukan pencurian.


Kejadian memalukan kembali terjadi dikalangan BMI Taiwan, pasalnya sebuah kotak sumbangan untuk BMI yang membutuhkan digondol maling.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close