loading...

Laki - Laki Ini Ingin Menceraikan Istrinya Karena Malam Pertama Tak Keluar Darah, Bagaimana Pengalaman Anda?
SUARABMI.COM - Merasa istrinya tidak perawan lagi hanya berbekal tidak keluar darah saat malam pertama, laki-laki ini meninggalkan istrinya dan pulang kerumah orang tuanya karena merasa dibohongi.

Akun facebook Ryan Putra Pradana membuat postingan dan meminta pertimbangan di grup Info Wong Solo terkait istrinya yang tidak keluar darah di malam pertama.

Dalam terjemahan bebas, isi curhatan tersebut adalah sebagai berikut. 'Lur, saya mau crita, baru saja saya mempunyai istri, kami dah pacaran 5 bulan dan ortuku minta aku nikah ya aku nikahin saja.

Jujur aku belum pernah berhubungan intim selama hidupku dan istriku juga aku tanya dan bahkan aku sumpahin qur'an apakah dengan mantan-mantannya ia pernah berhubungan itu? ia jawab tidak pernah sambil nangis-nangis.

Trus yang jadi masalah, pas malam pertama istriku tidak berdarah anunya, berarti aku dibohongin ternyata dia sudah tidak perawan.
[ads-post]
Banjur aku minggat muleh enng omahku dewe, aku minta saran apakah sebaiknya aku ceraikan di pengadilan atau aku lanjut dengan istriku lur? Tapi hatiku sudah sangat sakit karena dia sudah bohongin aku berlebihan.'

Begitulah curhatan Ryan Putra Pradana, banyak netizen yang mengomentari hal ini baik postifi ataupun negatif. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Ririn Bunda Dani Dani Keluar darah itu belem tentu membuktikan perawan Dan sebaliknya lebih baik baca dulu dibuku

Nenk Auliya Manizt Maaf mas...mlm pertama gk selalu harus kluar darah....bnyak sebab yg bisa bkin selaput darah pecah....mungkin dia pernh jatuh.....alangkah lbh bijak law mas'y nerima semua kekurangan dan kelebihan pasangan....mas konsultasi ma dokter spesialis pun jwb'y sma....tidak kluar darah d malam pertama bukan berarti pasangan mas dah gk perawan...

Bagaimana pendapat anda?

Merasa istrinya tidak perawan lagi hanya berbekal tidak keluar darah saat malam pertama, laki-laki ini meninggalkan istrinya dan pulang kerumah orang tuanya karena merasa dibohongi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close