loading...

Mau Pulang Indo, TKI Ini Dikeroyok Pemabuk Hingga Masuk ICU dan Kebingungan Dana Berobat
SUARABMI.COM - Sismoro, BMI asal Brebes Jawa Tengah harus babak belur akibat dikeroyok orang tak dikenaldi kawasan Taichung.

Niat baiknya yang hendak melerai orang yang sedang bertengkar dan hendak dipukul, justru ia yang kena getahnya karena ia justru dikeroyok dan babak belur hingga masuk ICU.

Kejadian tersebut pada tanggal 30 Oktober lalu, dimana ditaman Taichung ada pesta minuman keras. Karena mabuk dan bertengkar, Sismoro yang mengetahui hal itu hendak melerainya.
[ads-post]
Nana istri Sismoro menuturkan bahwa pada saat kejadian tersebut, suaminya pergi Taichung guna membeli barang-barang perlengkapan untuk anak mereka karena suaminya akan pulang kembali ke Indonesia tanggal 20 November nanti. Sayangnya, kejadian tak diduga tersebut merenggut rencananya untuk kembali pulang ke tanah air dengan keadaan sehat.

Nana menuturkan sebagaimana dilansir indosuara bahwa dirinya tak sanggup untuk membayar biaya rumah sakit yang diperkirakan sebesar NT$ 200,000. Sismoro sendiri sudah dilakukan operasi pada tanggal 2 November lalu karena ada gumpalan darah di kepalanya. Kini ia harus tergeletak di ruangan ICU hingga waktu yang tak bisa diprediksi.

Sismoro, BMI asal Brebes Jawa Tengah harus babak belur akibat dikeroyok orang tak dikenaldi kawasan Taichung.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close