loading...

Menipu Hingga 796 Juta, Pengacara Gadungan Ini Hebohkan BMI Hong Kong dan Taiwan
SUARABMI.COM - Mohammad faruq Fajar, berkedok dengan organisasi MTB (mengatasi TKI Bermasalah) ia memperdayai korban-korbannya hingga raup ratusan juta rupiah.

Terbongkar dan mencuatnya kasus ini di ranah publik setelah akun facebook Alea Alea membuat postingan tentang MFF yang kemudian di share oleh ratusan orang sebagaimana dilansir oleh apakabar.

Data sementara kerugian akibat ulah Faruq ini sebesar 796 juta dengan rincian HKD 375.000, IDR 150 juta, dan SG $ 1.000 dari 9 korban yang telah konfirmasi.
[ads-post]
Dalam operasinya, faruq menjanjikan para TKI untuk gabung dalam grup MTB dengan cara berinvestasi. Dari hal ini anggota akan mendapat keuntungan profit 20% setiap bulan dan bantuan hukum gratis seumur hidup. Namun janji itu sampai saat inbi tidak pernah terpenuhi.

Faruq yang sudah malang melintang di dunia BMI sejak 2012 ini sudah mendapat mangsa ratusan BMI baik diperas uangnya, pencabulan terhadap TKW dan pemerasan dan gertakan melalui fto bugll manakala Faruq mendapat ancaman.

Disamping mengancam dengan akan mengunggah foto bugil korban, Faruq seringkali juga mengancam korban melalui cara menakut-nakuti korban dengan mengatakan bahwa Faruq saudaranya pengacara terkenal.

Mohammad faruq Fajar, berkedok dengan organisasi MTB (mengatasi TKI Bermasalah) ia memperdayai korban-korbannya hingga raup ratusan juta rupiah.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close