loading...

Organisasi IKAWANGI dan LAROS Siap Kawal Kasus Nurul Hidayati Yang Disiksa Majikan Di Taiwan
SUARABMI.COM - Kasus penyiksaan pembantu oleh majikan kembali terulang di Taiwan, kali ini Nurul Hidayati TKW asal banyuwangi yang menjadi korbannya. Baca: Majikan Taiwan Bikin TKW Ini Badannya Penuh Luka Seperti Ini, Penjarakan Majikan.

TKW yang diberangkatkan dari PT Mardel Mitra Global dibawah agensi Generation Manpower Service baru sampai Taiwan bulan 5 2016 lalu dan harus mengalami kejadian seperti ini.
[ads-post]
Organisasi BMI IKAWANGI dan LAROS menyatakan siap mengawal kasus TKW asal Genteng Wetan Banyuwangi ini sampai selesai dan mendapat keadilan yang seadil-adilnya.

"Alamat di Banyuwangi sudah kami temukan dan sudah Koordinasi dengan Disnaker Banyuwangi,monggo dulur dulur Lare Banyuwangi di Taiwan untuk Menindak Lanjuti dengan Bekerja sama sama Pihak KDEI Taipei serta Perwakilan BNP2TKI di Taiwan" ungkap Topan Adi Sucipto sebagai aktifis penggerak yang terjun didunia per-TKI-an.

Kasus penyiksaan pembantu oleh majikan kembali terulang di Taiwan, kali ini Nurul Hidayati TKW asal banyuwangi yang menjadi korbannya

Post a Comment

Powered by Blogger.
close