loading...

Pengedar Narkoba Asal Taiwan Ditembak Mati Di Indonesia Saat Penggerebekan
SUARABMI.COM - Pengedar narkoba asal Taiwan ditembak mati di Indonesia dalam baku tembak antara Pengedar narkoba Internasional dengan polisi jum'at lalu.

Baku tembak dalam penggerebekan tersebut terjadi akibat perlawanan pengedar narkoba di kawasan Tangerang Indonesia.

Dari data penggerebekan 2 orang ditembak mati karena berusaha lari dan melawan petugas sementara satu diantaranya berhasil ditangkap.
[ads-post]
Petugas menemukan sebuah paspor dideket jasad korban dan teridentifikasi sebagai warga Taiwan. Menurut Arman, petugas menyita 100 kilogram shabu kristal dan 300.000 pil ekstasi dari gudang selama penggerebekan.

Kantor perwakilan Taiwan juga mengiyakan bahwa satu diantara yang tewas adalah warga Taiwan dan mereka sudah mengabarkan kepada keluarganya untuk penangan korban selanjutnya.

Selain itu juga masih ada 30 warga Taiwan lainnya yang sekarang menghuni jeruji besi karena tersangkut kasus penegdaran narkoba di Indonesia.

Awal bulan ini, mahkamah agungjuga menetapkan 3 hukuman mati untuk warga Taiwan yang tertangkap mengedarkan narkoba tahun lalu setelah masa tahanan selama 1 tahun.

Sebelumnya pada bulan agustus lalu, 4 warga Taiwan dihukum mati karena tertangkap mengedarkan 26 kg amfetamin.

Pengedar narkoba asal Taiwan ditembak mati di Indonesia dalam baku tembak antara Pengedar narkoba Internasional dengan polisi jum'at lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close