loading...

SUARABMI.COM - Agus Santoso, seorang TKI yang baru saja datang di Taiwan belum ada 2 bulan harus merasakan sakitnya sabetan gergaji hingga membuat perutnya robek.

Melihat kejadian ini Agus langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit dikawasan Nantou Taiwan untuk mendapat penangan lebih lanjut.

Agus yang berasal dari Waymili Lampung Timur inipun mendapat banyak simpati dan bantuan dari sahabat dan rekan-rekan sesama BMI di Taiwan.
[ads-post]
Agensi yang menaungi Agus juga sepenuhnya mengurus Agus saat perawatan termasuk pencairan asuransi dan transportasi perawatan.

Kini Agus harus istirahat total guna memulihkan kondisinya sebelum siap kembali bekerja pada perusahaan yang telah diteken kontraknya selama 3 tahun tersebut.

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi BMI lainnya untuk tetap waspada dan hati-hati dalam bekerja, walaupun sejatinya musibah tidak dapat dihindari. [Trisno]

Agus Santoso, seorang TKI yang baru saja datang di Taiwan belum ada 2 bulan harus merasakan sakitnya sabetan gergaji hingga membuat perutnya robek.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close