loading...

Presiden Jokowi Terima Delegasi Bisnis Dari Taiwan, Ini yang Mereka Bicarakan
SUARABMI.COM - Presiden Indonesia Joko Widodo bertemu dengan delegasi bisnis Taiwan dan menyatakan terima kasih untuk investasi Taiwan di Indonesia selama ini, sembari mengundang lebih banyak investasi lagi dari Taiwan. 

Ini adalah kali pertama presiden Jokowi menerima delegasi bisnis dari Taiwan sejak ia diangkat jadi presiden Oktober 2014 silam.

Delegasi tersebut termasuk Cathay Financial Holdings Ketua Tsai Hung-tu (蔡宏圖), Ketua Mitac-Synnex Grup Matthew Miao (苗豐強), dan Andrew Hsia (夏立言) dari Phu My Hung Development Corp, anak perusahaan dari Taipei berbasis trading Central dan Development Group yang terdiri perwakilan dari sekitar 30 perusahaan Taiwan .
[ads-post]
Jokowi mengatakan Indonesia menyambut investasi dari Taiwan dan juga mengatakan bahwa reformasi ekonomi yang sedang berlangsung di Indonesia akan sangat menguntungkan dalam bidang investasi bagi Taiwan.

Jokowi juga menyatakan terima kasih kepada perusahaan Taiwan yang telah berinvestasi di Indonesia dan menciptakan banyak kesempatan kerja bagi masyarakat setempat. 

Selain itu presiden Jokowi juga mengungkapkan niatnya untuk membangun dan mengembangkan energi surya dan mengundang perusahaan Taiwan untuk berinvestasi dalam bidang ini.

Presiden Indonesia Joko Widodo bertemu dengan delegasi bisnis Taiwan dan menyatakan terima kasih untuk investasi Taiwan di Indonesia selama ini, sembari mengundang lebih banyak investasi lagi dari Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close