PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Pulanglah Mbak, Ibuk Saki-Sakitan Dirumah Karena Memikirkanmu, Sudah 9 Tahun Kamu Menghilang
SUARABMI.COM - Purwanti seorang TKW yang bekerja di malaysia sejak 2007 lalu hingga kini tanpa kabar kepada keluarganya.

Saudara Purwanti, Dyana  kepada suarabmi.com bercerita perihal ini dan meminta tolong kepada sahabat BMI khususnya Malaysia untuk membantu mencari keberadaannya dan mungkin dengan ditulisnya disini ia akan membaca hal ini.
[ads-post]
Purwanti yang berasal dari Desa Yuda Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang Lampung sangat dirindukan kedua orang tuanya yang kini sudah berumur.

"Mohon bantuannya, ibunya sakit-sakitan mikirin dia, kami tidak tahu lagi harus meminta bantuan kemana soalnya alamat PT tidak ada dan sponsornya tidak bisa dihubungi alias tidak bertanggung jawab. Terimakasih atas bantuannya" ungkap Dyana Dharma Yanthi saudara Purwanti.

Purwanti seorang TKW yang bekerja di malaysia sejak 2007 lalu hingga kini tanpa kabar kepada keluarganya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close