loading...

SUARABMI.COM - Sebuah akun facebook bernama おのカムカ のバの menulis curhat disalah satu grup facebook TKI kalau dirinya sedang tidak PD karena selalu mendapat pasangan dibawah usianya.

TKW yang  sudah berumur 28nan tahun ini merasa selalu diuber-uber lelaki yang usianya kisaran 20an tahun dan dari sekian pacarnya paling tua berumur 24 tahun.

"Cuman pengen pendapat jika umurmu 27-28 tahun terus di uber arek umur 20an bagaimana perasaanmu? Dari dulu yang nembak aku umur 20-24 tahun tok. Punya mantan satu losin umurnya lulusan SMA kabeh." katanya dalam status tersebut.
[ads-post]
Selain itu ia juga sering tertipu pacar dumai yang mengaku jaka ternyata punya suami. "Kalau pacar dumay ku tidak jauh dari pengakuan palsu yang nyatanya adalah masih beristri di Indonesia" ungkapnya.

Ia juga menginginkan pasangan yang seumur karena berpasangan dengan umur dibawahnya menurutnya tidak PD. "Pengen ndue bojo sak nduwurku, walaupun wajahku masih kelihatan ABG, apa pernah kalian seperti saya ini, umur memang bukan patokan tapi tetap aja gak PD" tutupnya.

Hayooo...! siapa yang senasib seperjuangan?

Sebuah akun facebook bernama おのカムカ のバの menulis curhat disalah satu grup facebook TKI kalau dirinya sedang tidak PD karena selalu mendapat pasangan dibawah usianya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close