loading...

Sri Utami Kembali Masuk Media Hong Kong, Berikut Isi Beritanya
SUARABMI.COM - Sri Utami yang suka membuat video fulgar dengan kata-kata kotor yang saat ini terjerat kasus dan menjadi banyak perbincangan warga Indonesia pun menjadi incaran wartawan Hong Kong dan membuat mereka penasaran.

"Saya diharuskan pulang ke Indonesia karena banyak masyarakat Indonesia yang memanggilku untuk diperkarakan, bahkan banyak orang yang menertawakan aku, mengatakan akuadalah seorang pelacur tapi kenyataanya banyak orang tertarik untuk membuka videoku dan linkku" kata Sri Utami kepada Apple Daily Hong Kong.
[ads-post]
Bahkan menurut penuturan Sri Utami kepada wartawan banyak orang memintanya menemani ditempat tidur dan bertanya berapa tarifnya.

Nenek yang dijaganya senang melihatnya menari dan majikan telah mengetahui perbuatan Sri namun majikan diam saja kata Sri Utami kepada wartawan hong kong.

Sri Utami yang telah bekerja 8 tahun dimajikan tersebut dinilai baik dalam menjaga nenek yang berusia 90 tahun etrsebut sehingga majikan diam saja tentang perilaku Sri ini.

Menurut pengacara Liang Yongkeng perbuatan Sri yang mengumbar keseksian di media sosial adalah bentuk pelanggaran hukum di Hong kong dan dia bisa kena undang-undang IT. Mendapat penjelasan tersebut Sri menjawab kalau ia tidak tahu hukum etrsebut sehingga Sri melakukan hal tersebut. Apple Daily
[youtube src="-sZkTcx5eMI"/]

Sri Utami yang suka membuat video fulgar dengan kata-kata kotor yang saat ini terjerat kasus dan menjadi banyak perbincangan warga Indonesia pun menjadi incaran wartawan Hong Kong dan membuat mereka penasaran.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close