loading...

Terlunta - Lunta...! Sri Utami TKW Hong Kong Bingung Cari Majikan Baru dan Dicerca Diagensi Penampungan Barunya
SUARABMI.COM - Sri Utami, salah seorang TKW Hong Kong yang selalu kontroversial dan telah dilaporkan ke Polisi Indonesia serta mendapat tawaran model majalah dewasa di Hong Kong kini hidupnya terlunta-lunta.

Sebelumnya terkait senternya berita Sri Utami, majikan menuntut Sri untuk tidak berbuat tidak seronoh dan melarang Sri  dengan berbagai hal yang dianggap merugikan majikan.

Karena tidak betah dan selalu melanggar, akhirnya Sri Utami dikeluarkan oleh majikannya dan kini sedang mencari majikan baru melalui agensi Yau Ma Te.
[ads-post]
"Di majikan baru aku gak bisa ler ba***k joget sexi, s3bb saya jaga bpk duda beranak Satu dn nenek, Majikan iki ra ruuuuwet ra takon reno reno..aq yo oleh rambut pirang . Oleh gowo hp koyok e bebas" ungkapnya dalam status facebook yang mengindikasikan ia akan tobat dari joget seksi.

Ia pun bermasalah dengan agensi Yau Ma Te, hal ini tergambarkan dari ungkapan terakhir dia yang mengatakan "Hallo mbk mata mata nya agensi di yau ma te hhhhh kata mu agent mu baik dan enak.ternyata oh ternyata." jelasnya.

Selamat berjuang Sri, semoga hidayah melekat padamu hingga kamu bisa menjadi TKW bermartabat dan membawa nama baikmu sendiri.

Sri Utami, salah seorang TKW Hong Kong yang selalu kontroversial dan telah dilaporkan ke Polisi Indonesia serta mendapat tawaran model majalah dewasa di Hong Kong kini hidupnya terlunta-lunta.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close