loading...

TKA Ini Mencoba Memperkosa Rekan Kerjanya Di Changhwa Taiwan, Berikut Videonya
SUARABMI.COMChanghwa County, sebuah perusahaan teknologi pada akhir bulan September terjadi kasus dimana ada seorang TKA asal Vietnam yang berusaha memperkosa rekan kerjanya wanita asal Taiwan usia 20 tahun.

Pada saat itu sekitar pukul 6 sore, sebagian besar pekerja sudah pulang, TKA tersebut melihat rekan kerja wanita nya keluar dari toilet, ia segera merangkul wanita tersebut, wanita tersebut berpura pura hendak menutup pintu toilet untuk melepaskan diri.
[ads-post]
Namun TKA tersebut terus berusaha merangkulnya, dan mengatakan menyukai wanita tersebut, membuat wanita tersebut kaget dan berusaha menghindar, namun TKA tersebut tampaknya sudah gelap mata dan terus mengejar wanita tersebut, akhirnya memeluk wanita tersebut di pojok memcium dan meremas payudara wanita tersebut berusaha hendak memperkosanya.

Sampai akhirnya wanita tersebut berteriak minta tolong, barulah akhirnya dilepaskan. Karyawan wanita tersebut memanfaatkan kesempatan untuk melarikan diri meminta pertolongan dan melapor ke polisi. Namun TKA tersebut sebelum polisi tiba di lokasi sudah melarikan diri.
[youtube src="sAg3PdcNbJs"/]
Dalam waktu 3 menit yang mencekam tersebut membuat karyawan wanita itu merasa trauma, kasus ini telah diproses dengan tuduhan percobaan pemerkosaan. Pemerintah Changhwa County menyatakan akan memberikan bantuan dalam kasus ini. Sumber : appledaily/holiday

Changhwa County, sebuah perusahaan teknologi pada akhir bulan September terjadi kasus dimana ada seorang TKA asal Vietnam yang berusaha memperkosa rekan kerjanya wanita asal Taiwan usia 20 tahun.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close