loading...

TKI Asal Magetan Meninggal Di Taiwan Karena Terseret Arus Air
SUARABMI.COM - Sartono (28) TKI yang bekerja di Kaohsiung ini harus tutup usia lantaran terseret arus air saat menjaring ikan bersama teman-temannya.

Kronologi tewasnya sebagaimana diterima oleh suarabmi.com, Saat sartono bersama ke-enam rekannya menjaring ikan di kawasan kaohsiung.

Saat tiba-tiba arus air membesar, ke-enam temannya dapat segera minggir menghindari arus air namun naas karena Sartono ikut terseret arus air hingga membuatnya tewas.
[ads-post]
Departemen pemadam kebakaran Pingtung County mengatakan, 2 hari yang lalu sekitar pukul 13:00, mendapatkan laporan bahwa di Desa Tianyang Hsinyuan Township, ada seorang TKA asal Indonesia menghilang, petugas penyelamat segera melakukan pencarian, pukul 10 pagi tadi 500 meter dari lokasi hilangnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal.

Polisi mengatakan, korban meninggal adalah TKA asal Indonesia usia 30 tahun, bekerja di sebuah perusahaan di kawasan industri Daliao Kaohsiung, kejadian diduga pada saat memancing tercebur ke sungai, saat berita diturunkan petugas sedang menghubungi perusahaan tempat korban bekerja.

Sartono (28) TKI yang bekerja di Kaohsiung ini harus tutup usia lantaran terseret arus air saat menjaring ikan bersama teman-temannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close