loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat pembunuhan yang melibatkan seorang TKI dengan kekasihnya juga TKW di kawasan Yingge pada bulan mei lalu? Baca: TKI Taiwan Bunuh Kekasihnya Karena Api Cemburu.

Sebagaimana yangdiberitakan oleh majalah Apple Daily rabu (30/11) menyatakan bahwa pengadilan telah memutuskan hukuman penjara 12 tahun bagi pelaku pembunuhan ini.
[ads-post]
Pelaku yang sering disebut Camilo ini harus mendekam di penjara Taiwan namun pihak pelaku masih mengajukan banding untuk memperingan hukumannya.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close