loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat pembunuhan yang melibatkan seorang TKI dengan kekasihnya juga TKW di kawasan Yingge pada bulan mei lalu? Baca: TKI Taiwan Bunuh Kekasihnya Karena Api Cemburu.

Sebagaimana yangdiberitakan oleh majalah Apple Daily rabu (30/11) menyatakan bahwa pengadilan telah memutuskan hukuman penjara 12 tahun bagi pelaku pembunuhan ini.
[ads-post]
Pelaku yang sering disebut Camilo ini harus mendekam di penjara Taiwan namun pihak pelaku masih mengajukan banding untuk memperingan hukumannya.

Masih ingat pembunuhan yang melibatkan seorang TKI dengan kekasihnya juga TKW di kawasan Yingge pada bulan mei lalu?

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.