loading...

TKI Meninggal Karena Kecelakaan Kerja Di Taiwan, Keluarga Berharap Jenazah Segera Dipulangkan
SUARABMI.COM - Kabar duka menimpa TKI Taiwan asal Surabaya, Sutris meninggal dunia di Taiwan karena kecelakaan kerja yang menimpanya.

Sutris mengalami kecelakaan kerja pada tanggal 19 November lalu di tempat ia bekerja dikawasan Kinmen Pujian dan akhirnya ia harus menutup usia di Taiwan.

Mendengar kabar meninggalnya Sutris, keluaga di rumah hanya meminta pemerintah cepat memulangkannya hingga jenazah dapat segera dikuburkan.

"Saya adiknya mas sutris mohon maaf jika kakak saya ada salah yg sengaja atau tidak sengaja dan mohon doanya agar jenazah nya cepat di pulangkan ke indo semua keluarga sudah menunggu" ungkap adik Sutris sebagaimana dilansir suarabmi.com
[ads-post]
Adik alm Sutri juga mengungkapkan permintaan maaf kepada sahabat atau rekan Almarhum jika ada salah baik sengaja maupun tidak. "saya perwakilan dari keluarga mohon maaf jika mas sutris pernah ada salah yg gak di sengaja" ungkapnya.

Rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan dideket makam ayahnya di Madura bila jenazahnya sudah sampai di Indonesia sebagaimana informasi yang diterima oleh suarabmi.com

Hingga saat ini belum ada kejelasan kapan jenazah almarhum akan dipulangkan, keluarga juga belum menerima pemberitahuan dari KDEI Taiwan. Keluarga hanya beharap kepada KDEI Taiwan agar jenazahnya segera dipulangkan dan dimakamkan.

Kabar duka menimpa TKI Taiwan asal Surabaya, Sutris meninggal dunia di Taiwan karena kecelakaan kerja yang menimpanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close