loading...

TKW ex Hong Kong Pulang Dikejar Juru Tagih Karena Nama Dipakai Teman Untuk Pinjam Uang, TKW Ini Malah Panjat Pohon Kelapa
SUARABMI.COM - Marsiyem, ex TKW Hong Kong yang selalu dikejar juru tagih Hong Kong karena namanya pernah dipinjam temannya asal Magetan untuk pinjam uang namun tidak dilunasi.

Marsiyem sebenarnya pulang dari Hong Kong pada tahun 2007 lalu namun hingga 2016 Bank (Finance) di Hong Kong masih menagih.

Marsiyem mengaku kalau datanya di pakai 'Sutinah' yang mengaku dari wilayah Kab. Magetan dan berada di Hong Kong pada periode 2005-2008.
[ads-post]
Agus Dardiri kuasa hukum Marsiyem saat ini sedang mencari keberadaa Sutinah tersebut, namun karena ketiadaan data yang valid ia pun membutuhkan barangkali ada yang tahu mengenai perihal sutinah tersebut.

"Barang siapa yang tahu / kenal dengan 'Sutinah' diharapkan memberi informasi kepada WA + 62 81234094001" ungkap Agus yang akan membantu dan menjadi kuasa hukum Marsiyem yang saat ini hobi panjat kepala untuk mengambil buahnya ini.
[youtube src="8Qi1mpgMzfk"/]
Pelajaran bagi TKW lainnya bahwa dengan alasan apapun jangan pernah meminjamkan nama atau data untuk orang lain dalam urusan pinjam meminjam uang, karena buntutnya pasti seperti ini. Waspadalah...! 

Marsiyem, ex TKW Hong Kong yang selalu dikejar juru tagih Hong Kong karena namanya pernah dipinjam temannya asal Magetan untuk pinjam uang namun tidak dilunasi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close