DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

TKW Ini Ingin Nagih Hutang Malah Ditipu Pengacara
SUARABMI.COM - Sebut Namanya Wahyu, wanita yang bekerja sebagai TKW ini tertipu oleh jasa pengacara palsu yang akan membantunya proses menagih hutang kepada temannya.

"Kan uang aq di pinjem sm org trs ga di blk"in klo di minta blg nya nanti" trs" ungkap Wahyu kepada suarabmi.com
[ads-post]
Wahyu yang telah mengirim uang administrasi sebesar 2 juta merasa kesal telah ditipu bahkan di PHP dengan harapan besar.

"Itu orang bilang pengacara tapi bohong, cuman mau nipu para TKW . AKu dah kena dan dia dah terima duit namun semua aplikasi di blokir." ungkapnya kepada suarabmi sambil mengirimkan screenshort bukti pengiriman dan gambar pengacaranya.

Berhati-hatilah dengan model penipuan online macam ini dengan memberikan PHP kepada korban dimana pelaku sebenarnya adalah komplotan dari pelaku peminjam uang tersebut.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.