loading...

SUARABMI.COM - Karena melakukan tindakan kekerasan terhadap TKW (24) yang bekerja kepadanya, Majikan (45) ini dilaporkan oleh agensi kepada Polisi sebagaimana dilansir oleh Apple Daily.

Selain mendapat kekerasan fisikd ari majikannya, TKW ini juga tidak pernah mendapat gaji yang semestinya dimana selama 6 bulan hanya menerima NT$ 610 padahal seharusnya setiap bulan ia mendapat NT$ 17.668.

Tak hanya itu, waktu istirahat yang diberikan majikan pun hanya 3-4 jam perharinya. Selain itu ia juga diharuskan tidur di lorong ruang tamu tanpa alas, dilarang keluar rumah dan [ads-post]tak boleh membawa HP da menerima tamu bahkan mandipun harus di basecamp apartemen dan tidak boleh sekamar mandi dengan majikan.

Lebih parahnya lagi pacar majikannya sering melakukan pelecehan seksual seperti meremas payudara dan memasukkan jari ke kemaluannya.

Kasus ini baru terungkap saat agensi menjemput TKW tersebut untuk melakukan medical  februari lalu. Mengetahui kejadian tersebut, agensi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi dan saat ini proses hukum untuk majikannya tengah berjalan.

Karena melakukan tindakan kekerasan terhadap TKW yang bekerja kepadanya, Majikan (45) ini dilaporkan oleh agensi kepada Polisi sebagaimana dilansir oleh Apple Daily.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close