loading...

TKW Penuhi dan Sesaki Jalan Trotoar Dengan Kardus Paketan, Warga Hong Kong Marah dan Komplain ke Pemerintah
SUARABMI.COMBeberapa warga di Tsuen Wan mengkritik lembaga penegak hukum karena diduga gagal untuk bertindak atas keluhan mereka tentang pembantu rumah tangga asing yang telah menempati trotoar di dekat rumah mereka selama liburan akhir pekan.

Pengadu kebanyakan dari mereka yang berada di dekat Lik Sang Plaza di Castle Peak Road, kata pelayan sering terlihat pada hari Minggu menaruh berbagai kemasan barang rumah tangga di kotak besar dan kemudian meninggalkannya di trotoar untuk diambil pekerja logistik atau jasa pengiriman barang.

Pengintaian oleh wartawan dari koran menegaskan bahwa cukup banyak pembantu asing terlihat membawa berbagai barang rumah tangga di kotak besar di Fu Wing Street, Wun Tung Street dan jalan-jalan lain di dekatnya.
[ads-post]
Seorang wanita bernama Chan mengatakan kotak barang tersebut memenuhi trotoar sehingga menganggu pejalan kaki yang akan lewat. 

Menanggapi pertanyaan koran ini, juru bicara FEHD kata beberapa petugas telah dikirim ke jalan yang disebutkan oleh pengadu untuk memeriksa kegiatan pelayan '.

Kot Siu-yuen, anggota dari Wan Dewan Distrik Tsuen, mengatakan ia telah menerima banyak keluhan dari warga setempat tentang penggunaan trotoar ini.

Dewan telah menjadwalkan pertemuan pada 29 November untuk membahas masalah dan akan meminta pihak berwenang untuk menegakkan hukum.


Beberapa warga di Tsuen Wan mengkritik lembaga penegak hukum karena diduga gagal untuk bertindak atas keluhan mereka tentang pembantu rumah tangga asing yang telah menempati trotoar di dekat rumah mereka selama liburan akhir pekan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close