loading...

TKW Selalu Menjadi Sasaran Pemerasan Cinta Maya, Waspadalah....!
SUARABMI.COM - Cinta berujung duit selalu saja menjadi tema percintaan BMI diluar negeri yang mencoba bermain cinta jarak jauh atau yang sering disebut LDR.

Menjalin cinta seperti ini terutama dengan pria yang masih didalam negeri selalu ujungnya bermuara pada duit dengan seribu alasannya, kenapa demikian?

BMI khususnya TKW dikenal dengan kedermawanannya dan kemudahannya mengeluarkan uang dikarenakan gaji yang besar dan mudah tergoda oleh bujuk rayu pria pemalas.

Oleh karena itu tak jarang bahkan sangat banyak TKW yang sering mengeluarkan uang demi pasangannya, baik pasangan TTM atau pura-pura serius.

Diakui atau tidak itu adalah yang terjadi. Salah satunya adalah yang tercermin dalam percakapan screenshort diatas. Bagaimana rayuan lelaki yang ujung-ujungnya duit dengan berbagai alasan.
[ads-post]
Wahai para BMI, sadarlah bahwa lelaki sejati tidak akan pernah meminta kamu uang baik sebelum atau sesudah kamu halal baginya.

Wahai para BMI, ketahuilah bahwa lelaki model begituan tidak akan membuatmu bahagia walaupun cintanya setinggi gunung himalaya.

Wahai para BMI, sadarlah lelaki model begitu hanya akan menjadikan kamu sapi perah yang kamu akan menaggantikan tugasnya sebagai pencari nafkah.

Wahai para BMI, simpanlah uangmu dan hasil jerih payahmu karena itu mutlak hakmu dan bukan hak pasanganmu. Jika kamu memberi pasanganmu adalah sebatas kebaikan kamu bukan kewajiban kamu.

Wahai para BMI, jadikanlah pasanganmu pria sejati yang akan malu mengatungkan tangannya kepada wanita karena merekalah penaggungjawab dunia akhirat sesungguhnya.

Wahai para BMI, mulai sekarang cerdaslah dan jangan takut cinta menjauh darimu karena sesungguhnya yang mempunyai cinta itu Allah bukan lelaki itu. Ditulis oleh ludruk

Cinta berujung duit selalu saja menjadi tema percintaan BMI diluar negeri yang mencoba bermain cinta jarak jauh atau yang sering disebut LDR.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close