loading...

TKW Taiwan Ini Alami Stroke Berat, Kondisinya Membutuhkan Bantuan Do'a dan Dana
SUARABMI.COMBegitu menyayat hati melihat keadaan Nanik Sulikah, TKW asal Lampung Timur terbaring berhari hari di Rumah sakit Mackay Tansui. 

Nanik terkena stroke, serangan mendadak yang menyerang pembuluh darah di bagian kepala dan otak. Ketika ditemui beberapa hari lalu, hampir seluruh badannya terbujur kaku. 

Namun matanya masih bisa memberikan sinyal komunikasi dengan para penjenguk saat disampaika ucapan "cepat sembuh ya bu", matanya mengerdipkan. Tangan kirinya masih bisa meremas meski lemah ketika di pegang.
[ads-post]
Nanik bekerja sebagai penata laksana rumah tangga di Taipei. ia juga seorang ibu rumah tangga. Nanik berdomisili di desa Sri Minosari labuhan Maringgai Lampung timur. 

Karena keadaannya demikian, putrinya dari Lampung datang untuk menjaga ibunya di rumah sakit. Namun hingga hampir sebulanan ini kesehatan Nanik masih belum kembali seperti asalnya. 

Sementara masa berlaku visa putrinya pun sebentar lagi habis. Suangguh keadaan yang membuat meneteskan air mata, siapa yang menjaga Nanik. Pihak keluarga sendiri berharap Nanik bisa dibawa pulang ke Indonesia.

Nanik masih dirawat di lantai 3 kamar 5374 A Mackay Memorial Hospital Tansui. Mari kita doakan kesembuhan dan menyisihkan rezeki untuk Nanik. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan untukmu bu, amin

Begitu menyayat hati melihat keadaan Nanik Sulikah, TKW asal Lampung Timur terbaring berhari hari di Rumah sakit Mackay Tansui.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close