loading...

SUARABMI.COM - Mungkin karena trauma dengan pengalaman sendiri, laki-laki ini membuat status yang cenderung menghina TKW secara global bukan menuju pada satu orang saja.

Tanpa bukti, ia menulis bahwa "TKW pas medical wis dikeloni pegawai penampungan. Terus mabur dikeloni bedes, bali Indo dijemput pacar Fb dikeloni meneh, Delepe neng ndalan esih dikeloni sopir travel TKW, Gutul ngomah dikeloni tanggane, huh lah TKW...TKW... Ora patut pokok e...gegetilah TKW wong tur*k koh nggo gratisan terus...tekor yakin" tulisnya tanpa menyebut satu atau beberapa nama, yang berarti semua TKW yang dimaksud dia.
[ads-post]
Status akun Hasan Asyhari ini kemudian discreen short dan diup lagi oleh beberapa akun yang dikelola oleh TKW yang merasa terhina dengan status tersebut.

Karena faktanya tidak seperti itu dan tidak sehina itu. TKW yang mestinya menjadi tulang rusuk dipaksa menjadi tulang punggung keluarga, sudah mencari nafkah harus pisah dengan keluarga disaat suami enak-enakan dirumah. TKW adalah manusia paling kuat didunia melebihi kaum lelaki, tanpa meminta nafkah ia justru memberikan nafkah yang seharusnya ia terima dari laki-laki.

Mungkin karena trauma dengan pengalaman sendiri, laki-laki ini membuat status yang cenderung menghina TKW secara global bukan menuju pada satu orang saja.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close