loading...

Video Detik - Detik Jatuhnya TKW Hong Kong Dari Lantai 11 Menyebar Viral
SUARABMI.COM - Masih ingatkah dengan kabar meninggalnya TKW Hong Kong asal Ponorogo bulan Oktober lalu yang terjatuh dari Lantai 11 apartemen Tuen Mun Hong Kong?

Video yang diduga jatuhnya TKW tersebut sempat terekam dengan kamera amatir yang menggambarkan seorang TKW terjatuh dari lantai 11 sebuah gedung apartemen. Namun walaupun dalam video ini terlihat jatuh dari lantai 11 namun kevalidan video ini masih dipertanyakan.
[ads-post]
Video tersebut di unggah oleh Yandi Mahesa pada tanggal 27 november kemarin dan hingga kini telah dibagikan lebih dari 8000 kali.

"Di Apartemen Avigon tuen mun (Minggu 9/10/2016) yang terekam spontan Oleh saksi di dekat TKP. Ketika Almarhumah tengah bekerja Mengelap Kaca Jendela bagian Luar Lt 11. Dhiniah Sabatini 24 Tahun  asal Umbokarno. Ponorogo Jawa Timur. Putri pasangan Pak Tri Hantoro 62 th dan Ibu Mistri 56 th ini. Berangkat ke hongkong 10 Agustus 2016, melalui PT MSS sidoarjo.. semoga Amal baik Dhiniah di terima Allah SWT. dan keluarga yang di Tinggalkan selalu di beri Ketabahan." inilah caption dalam video yang viral tersebut.
[youtube src="P7tCioDREPg"/]

Masih ingatkah dengan kabar meninggalnya TKW Hong Kong asal Ponorogo bulan Oktober lalu yang terjatuh dari Lantai 11 apartemen Tuen Mun Hong Kong?

Post a Comment

Powered by Blogger.
close