-----iklan----
Banner iklan disini
loading...
loading...

Video Pembantu Siksa Bayi Adalah di Kazachstan  Bukan BMI Hong Kong
SUARABMI.COM - Beberapa hari yang lalu ada sebuah berita yang memberitakan bahwa ada seorang pembantu yang siksa bayinya di Hong Kong dengan bukti video berdurasi 58 detik.

Berita tersebut tidak benar sebagaimana diungkapkan agus dardiri, pemilik kindo HK. "Bukan, pelakunya bukan bmi Hong Kong" kata Agus.
[ads-post]
Setelah ditelusuri ternyata video tersebut beradal dari Kazachstan bukan Hong Kong. "Setelah ditelusuri Kindo, ternyata berita dalam (video / gambar) penganiayaan itu bukan dilakukan di Hong Kong oleh BMI." lanjutnya

Menurut Agus, video tersebut pertama kali diunggah oleh media online The Sun, sebelum akhirnya diunggah ulang oleh media Taiwan.

Beberapa hari yang lalu ada sebuah berita yang memberitakan bahwa ada seorang pembantu yang siksa bayinya di Hong Kong dengan bukti video berdurasi 58 detik.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close