loading...

Wanita Ini Mengaku TKW yang Terdampar Di Tanjung Pinang Namun Nyatanya...
SUARABMI.COMJajaran Polsek kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), Senin (28/11), mengamankan Rahayu Puji Astuti (18) salah seorang wanita yang diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Informasi yang dihimpun, diamankannya wanita tersebut setelah sebelumnya ia diantar oleh anggota TNI AL yang melihatnya kebingungan saat berada di Pelabuhan SBP dengan hanya memakai baju kaos lengan panjang warna biru putih, celana panjang jeans biru, sandal jepit sambil menggenggam ponsel.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro melalui Kapolsek KKP, Kompol Very, Mengatakan dari keterangan yang didapat pihaknya dari wanita tersebut bahwa dirinya dibawa dari Sragen ke Solo kemudian di kirim ke Batam untuk selanjutnya diberangkatkan ke Malaysia.
[ads-post]
“Awalnya korban ngaku dibawa Ali ke Solo ketemu Ika dan dikirim ke Batam diterima Heriawan untuk menjadi TKI ke Malaysia. Namun, karena usianya sepertinya tidak cukup umur untuk dipekerjakan. Maka dia pun ditelantarkan dan terlantar sampai di Tanjungpinang,”ujar Very.

Dikatakan Very, pihaknya pun kemudian melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan sejumlah kontak nomor yang ada di ponselnya dan ditemukan nomor pamannya yang berada di Bengkong Pertiwi, Kota Batam.

“Dari pamannya yang bernama Ngadiman itu akhirnya kami ketahui bahwa dia ada sedikit mengalami gangguan jiwa dan sering keluar rumah tanpa memberitahu keluarga. Itu pun setelah pamannya berkomunikasi dengan Lurah di kampung asalnya,” kata Very.

Disebutkan Very, untuk sementara yang bersangkutan pun diamankan di Polsek KKP sembari menunggu keluarganya dari Batam untuk menjemputnya.

“Rencananya dia akan di pulangkan ke kampung halaman. Tapi nunggu keluarganya datang kesini untuk menjemput dia,”ringkas Very. (ias)

Jajaran Polsek kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), Senin (28/11), mengamankan Rahayu Puji Astuti (18) salah seorang wanita yang diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close