loading...

Waspada...! Taiwan Kena Wabah Influenza, 7 Orang Sudah Dilaporkan Meninggal
SUARABMI.COM - Wabah influenza di Taiwan tahun ini datang lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya, hal ini sebagaimana dikatakan oleh CDC (Centers fo Disease Control) selasa kemarin (1/11).

Chuang Jen Hsiang mentakan bahwa biasanya wabah Influenza baru mulai pada akhir November namun tampaknya tahun ini lebih cepat datangnya.

Ia menghimbau masyarakat untuk mengambil tindakan pencegahan dini dan mendapatkan vaksinasi lebih awal guna menanggulangi wabah ini.
[ads-post]
Sebagaimana dilansir CNA hingga saat ini penderita influenza mencapai 54.000 naik 4000 dari minggu sebelumnya yang hanya 50.000.

Setidaknya sudah 7 korban yang meninggal akibat wabah influenza ini dimana dari ketujuh korban ada yang memiliki virus H3N2 flu B-Type, diantara mereka yang meninggal karena belum melakukan vaksin.

Salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga diri dari wabah ini adalah dengan melakukan vaksin, untuk kelompok masyarakat beresiko tinggi seperti lanjut usia dan balita, pasien kronis dan wanita hamil untuk segera melakukan vaksinasi.

Wabah influenza di Taiwan tahun ini datang lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya, hal ini sebagaimana dikatakan oleh CDC (Centers fo Disease Control) selasa kemarin (1/11).

Post a Comment

Powered by Blogger.
close