loading...

Waspada...! Terlalu Sering Pakai Aplikasi Line Akan Picu Penyakit Mematikan, Berikut Laporannya
SUARABMI.COM - Anda sering memakai aplikasi LINE untuk chatting dan telponan? Hentikan dan kurangi, baru - baru ini stasiun televisi Taiwan mengungkap bahaya pemakaian aplikasi Line secara berlebihan.

Gelombang elektromagnetik yang ditimbulkan oleh aplikasi Line saat chatting atau telpon bisa meningkat 60.000 kali lipat dibanding HP dalam keadaan idle atau menggunakan aplikasi lainnya.
[ads-post]
Efek gelombang elektromagnetik yang terlalu besar ini sangat rentan dan memicu tumbuhnya kanker ganas yang mematikan bagi manusia.

Data ukur menampilkan bahwa menelpon dengan line apalagi dengan menggunakan video call menunjukkan angka elektromagnetik yang sangat mengagetkan yaitu 90.000 microwatss, yang hal ini sangat berbahaya bagi telinga dan otak manusia.

Berikut kutipan video dari salah satu televisi Taiwan 中華電視公司 yang memberikan data akurat dan analisanya.[youtube src="3HH1yKqgM-M"/]

Anda sering memakai aplikasi LINE untuk chatting dan telponan? Hentikan dan kurangi, baru - baru ini stasiun televisi Taiwan mengungkap bahaya pemakaian aplikasi Line secara berlebihan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close