loading...

3 TKA Taiwan Terlibat Pembunuhan Bersama Majikannya
SUARABMI.COMTaoyuan, seorang pria bermarga Huang 55 tahun yang dijuluki (kakak besar) pada bulan Oktober ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di Zhiben Taitung. 

Lokasi kasus pembunuhan berantakan, darah berceceran, kepala korban terlihat jelas dipukul mempergunakan benda tumpul.

Polisi setelah mengadakan penyelidikan dan pengintaian selama 40 hari akhirnya mengantongi 4 orang tersangka, yaitu seorang warga Taoyuan bermarga Wu serta 3 orang TKA.

3 hari yang lalu keempat tersangka ditangkap di daerah pegunungan Yuanshan Hsinfeng Hsinchu, 3 orang TKA tersebut saat diinterogasi mengatakan bahwa "majikan yang membunuh kakak besar".
[ads-post]
Selain itu juga menterlantarkan mereka bertiga begitu saja, tersangka Wu membantah telah melakukan pembunuhan, 2 hari yang lalu sesuai dengan kejahatan pembunuhan Wu dibawa ke pengadilan, sedangkan 3 TKA tersebut masih diselidiki lebih lanjut apakah terlibat dengan kasus ini.

Polisi mengatakan, korban tewas diduga sebelumnya minum minuman keras bersama dengan teman temannya.

Tetangga korban saat ditanyai mengatakan pada saat itu sekitar pukul 10 malam terdengar suara ribut pertengkaran, kemudian ada 2 orang pria naik ke lantai atas, namun karena CCTV di lokasi rusak akibat badai topan di bulan Juli, selain itu korban dan keluarganya jarang berkomunikasi, sehingga tidak diketahui penyebab pembunuhan di Taitung tersebut.

Kasus ini sempat menjadi rumit, Setelah memperluas area CCTV, dan polisi mengunjungi banyak tempat dan menanyai masyarakat, barulah akhirnya polisi memastikan keterlibatan Wu dan 3 orang TKA sebagai tersangka. Penulis Holiday

Taoyuan, seorang pria bermarga Huang 55 tahun yang dijuluki (kakak besar) pada bulan Oktober ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di Zhiben Taitung.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close