loading...

SUARABMI.COM - Kali ini suarabmi.com akan membahas tentang masturbasi dan onani yang sering dilakukan oleh pasangan jomblo demi melampiaskan hasrat seksnya. 4 mitos ini sering ditakuti oleh pelaku masturbasi dan onani namun dokter di Chang Gung Memorial Hospital Taiwan membatahnya. Apa saja itu? simak penjelasannya berikut ini.

Pertama, Masturbasi dan Onani secara berlebihan akan menyebabkan Impotensi dan Enjakulasi dini. Hal ini tidak benar dan belum ada penelitian yang membuktikan hal itu. Impotensi dan Enjakulasi dini disebabkan karena gangguan fungsi ereksi bukan sebab onani atau masturbasi.
[ads-post]
Kedua, Onani akan menyebabkan Infertilitas (kemandulan) bagi laki-laki. Hal ini juga tidak benar, memang onani dapat mengurangi jumlah sperma namun tidak akan mengurangi aktifitas sperma itu sendiri, sehingga onani tidak akan menyebabkan infertilitas.

Ketiga, Masturbasi dan Onani berlebihan akan menyebabkan kanker testis dan resiko hipertrofi prostat. Hal ini juga dibantah oleh ilmu kedokteran. Chen Yu mengatakan bahwa penelitian asing menunjukkan bahwa masturbasi dapat mengusir bakteri, mencegah deposit mineral semen, mempertahankan frekuensi tertentu masturbasi dan membantu mengurangi batu prostat atau risiko hipertrofi prostat.

Keempat, Onani dan masturbasi menyebabkan kebotakan, rambut rontok. Ini juga tidak ada hubungannya, karena hubungan onani ataupun masturbasi adalah hormon testosteron, dimana hormon meningkat libido pun semakin kuat dan kebutuhan untuk menyalurkan hasrat akan semakin besar. sumber Appledaily.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close