loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMBila kondisi pasien memasuki demensia setadium menengah, hal yang paling tak diinginkan adalah ketika emosi penderita demensia di luar kendali, terkadang secara tiba-tiba ia bisa memukul dan memarahi orang. 

Emosi penderita demensia di luar kendali bisa muncul ketika penderita merasa diserang. Terlebih lagi saat si penderita dipaksa untuk melakukan sesuatu yang tidak ia suka atau ketika anda sedang membantu aktivitas privasinya misal pergi ke toilet, mandi, melepas atau membantu pakaian, dan lain-lain. 
[ads-post]
Umumnya, sebelum emosi penderita demensia di luar kendali, si penderita akan menunjukkan tanda-tanda perubahan seperti nada cemas, emosi kemarahan, suara bicaranya yang berubah lebih keras, menunjukkan pandangan dan ekspresi marah. 

Ketika pasien menunjukkan perubahan seperti ini, hendaknya perawat harus tetap waspada, menjaga jarak dan tetap menjaga keamanan diri sendiri. 

Pada saat bersamaan, ketika kita merawat penderita demensia, hendaknya selalu ciptakanlah suasana nyaman dan rileks bagi si pasien. Misalnya, putarlah musik yang berlalunan slow dan lembut, berbicaralah dengan nada lembut, melakukan pendekatan dengan pasien melalui aktivitas atau makanan yang ia sukai. Taiwan Kini Edisi 2016.11

Merawat Pasien Demensia Butuh Cinta Kasih, Kesabaran dan Keahlian

Bila kondisi pasien memasuki demensia setadium menengah, hal yang paling tak diinginkan adalah ketika emosi penderita demensia di luar kendali, terkadang secara tiba-tiba ia bisa memukul dan memarahi orang.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.