-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - 2 orang yang akhir-akhir ini meresahkan warga HK khususnya BMI dimana banyak kalangan BMI menjadi korban gendam kini sudah tertangani oleh pihak berwajib.

Menurut Amar Berkah salah satu BMI Hong Kong yang kebetulan mengetahui hal tersebut, keduanya diamankan di kantor polisi Shamsuipo atas laporan Bapak Khan dan ditemukan banyak dompet serta perhiasan.

"Alhamdulillah, sudah ditangkap kedua orang pelau gendam di hongkong, yang merasa menjadi korban segera melapor ke kantor Polisi. Saat ini keduanya diamankan di kantor Polisi Shamsuipo serta ditemukan banyak dompet, perhiasan dan hp" ungkap Ammar sebagaimana diterima oleh suarabmi
[ads-post]
Cerita tertangkapnya kedua pelaku hipnotis ini ketika keduanya menawarkan HP hasil gendamnya ke BMI lainnya, karena curiga wajah pelaku yang sudah tersebar, akhirnya karena keberanian BMI dan banyak buktinya, merekapun dilaporkan ke Polisi.

Sebagaimana informasi yang diterima oleh suarabmi.com, kedua pelaku memakai visa touris untuk masuk ke negara Hong Kong dan ID BMI yang tercuri olehnya sebagaian dipakai untuk menggadaikan emas di pegadaian. BMI tetap selalu waspada dengan kejahatan semacam ini dan selalu antisipasi disetiap keadaan dengan memanfaatkan smartphone untuk membuat alat bukti.

Update: bagi korban bisa menghubungi kantor polisi Tsim Tsam Sue di nomor 16047944/ 54114486/ 95295401/ 36619253

2 orang yang akhir-akhir ini meresahkan warga HK khususnya BMI dimana banyak kalangan BMI menjadi korban gendam kini sudah tertangani oleh pihak berwajib.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close