DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMPada penderita demensia sering muncul delusy/ anggapan tak rasional bahwa dia telah dicuri atau telah jadi korban.  Anda harus perhatikan hal-hal berikut:

Merawat Pasien Demensia Butuh Cinta Kasih, Kesabaran dan Keahlian
  1. Ciptakan suasana lingkungan yang praktis, tenang, nyaman, terang dan aman. Berada dalam suasana lingkungan yang semrawut akan lebih mudah menyebabkan penderita demensia muncul gejala delusi. [ads-post]
  2. Ketika penderita demensia muncul gejala delusi, tenaga caregiver/ perawat harus menanggapi dengan sikap tenang dan sabar, serta hindari berbicara dengan nada tinggi. Janganlah menyangkal atau meributkan bahwa perkataannya itu benar atau tidak, justru bantulah dia menenangkan emosi agar dia bisa kembali berfikir jernih. 
  3. Ketika anda merawat penderita demensia, yang terpenting adalah terbuka dan jelaskan kondisi pasien secara tepat kepada majikan, agar anda memperoleh kepercayaan dari majikan. 
Kakek Menyerangku, Apa yang bisa aku lakukan?
Taiwan Kini Edisi 2016/11

Pada penderita demensia sering muncul delusy/ anggapan tak rasional bahwa dia telah dicuri atau telah jadi korban. Anda harus perhatikan hal-hal berikut:

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.