SUARABMI.COMPolisi Hong Kong sedang mencari keluarga dari seorang bayi perempuan berusia lima bulan yang ditinggalkan sendirian di sebelah lubang BBQ di Sai Kung.

Pada sekitar jam 14:00 Senin, 5/12, Tukang sapu di tempat itu menemukan balita itu sendirian yang tergelatak di atas bangku di tempat tungku BBQ di Tso Wo Hang, Sai Kung.

Dikutip dari Apple Daily, bayi itu berpakaian lengkap dan terbungkus selimut, terdapat anflop merah di saku selimut bayi. Di dalam anflop merah, tukang sapu yang bernama marga Lam ini menemukan catatan yang mengatakan "Lima Bulan Cerebral Palsy"  dalam tulisan Bahasa (Simplified) Cina.
[ads-post]
Lam memanggil layanan darurat (999), tidak lama kemudian bayi malang itu dievakuasi dan dirawat di Rumah Sakit Tseung Kwan O. Petugas polisi dari Polres Wong Tai Sin  saat ini sedang berusaha mengkonfirmasi identitas balita itu dan mencari siapa  keluarganya.

Polisi jiuga memberi maklumat kepada siapapun yang memiliki informasi terkait kasus bayi malang ini diharapkan memberi informasi ke nomor : 3661 1632.

Kejadian lain, pada tanggal 19 November lalu, seorang wanita berusia 42 tahun ditangkap polisi karena diduga meninggalkan anaknya yang berusia dua minggu di perpustakaan umum di Mong Kok dan ditinggal menghadiri acara dimsum. (Kindo)
loading...
loading...

Polisi Hong Kong sedang mencari keluarga dari seorang bayi perempuan berusia lima bulan yang ditinggalkan sendirian di sebelah lubang BBQ di Sai Kung.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close