PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMSaat ini Imigrasi Hong Kong sedang memperketat ijin kerja Pekerja Rumah Tangga di Hong Kong. Selama 2 tahun sekitar 1300 visa baru PRT ditolak karena kecurigaan "suka pindah kerja" atau Job Shopping. Aturan ini tidak adil bagi kita dan kenapa itu JBMI-AMCB sedang memperjuangkan supaya dihapus.

Namun sementara ini, bagi korban pemutusan/break kontrak (apapun alasannya) dan ingin bekerja kembali di Hong Kong, maka Imigrasi Hong kong akan mengirimkan surat berisi pertanyaan-pertanyaan panjang. ANDA HARUS MENJAWAB TERTULIS.
[ads-post]
Jika jawaban tidak lengkap atau Anda tidak membalas maka secara otomatis Imigrasi tidak akan memberi visa kerja baru. Jika ditolak maka berarti Anda telah diblacklist dan kecil kemungkinan bisa bekerja lagi di HK.

Jadi ketika mendapat surat imigrasi jangan sepelekan dan segeralah berkonsultasi ke organisasi atau pihak yang bisa membantu membalas surat tersebut.

Penulis: Yani 55919774

Saat ini Imigrasi Hong Kong sedang memperketat ijin kerja Pekerja Rumah Tangga di Hong Kong. Selama 2 tahun sekitar 1300 visa baru PRT ditolak karena kecurigaan "suka pindah kerja" atau Job Shopping. Aturan ini tidak adil bagi kita dan kenapa itu JBMI-AMCB sedang memperjuangkan supaya dihapus.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close