-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

BMI Hong Kong: Orang Kita Memang Orang Tersensi Didunia
SUARABMI.COM - Bank Indonesia baru saja meluncurkan wajah uang NKRI yang baru yang diklaim susah dipalsukan (tapi masih bisa).

Beragam komentar dari masyarakat Indonesia baik yang didalam maupun diluar negeri, ataupun dari kelompok orang tertentu.

Salah satu gosipnya adalah logo hologram BI yang diklaim mirip logo palu arit (logo PKI), Benarkah? Menanggapi hal itu salah seorang BMI Hong kong yang aktif menulis sebagai blogger pun mengungkapkan uneg-unegnya.[ads-post]
Orang kita memanglah orang terSENSI di dunia.
Udah gitu banyak yang PEKOK nya gak ketulungan.
Anjaaaaaaaiiii.... Dah, harusnya kemarin sebelum cetak uang konsultasi dulu kek ke gw.
Paling nggak gw bakal ngusulin untuk mengganti logo BI ( Bank Indonesia ) dengan BCA ,BNI,BRI atau MANDIRI.
Biar kagak ada tuh isu Logo Palu-arit ala-ala kaum rabut jauh dekat.
Juga untuk gambar pahlawan ,harusnya biar tidak menimbulkan iri ,mending di ganti dengan gambar Komodo , Haimau Sumatra , buah duku,buah jeruk , anggur ,apel atau gambar gw juga gak apa-apa.
Serius , gw ngakak.orang kita kalau gak bikin ribut itu kayaknya gak lengkap hidupnya.
Itulah tulis seorang BMI yang aktif juga mengkritisi suasana politik di Indonesia. Bagaimana pendapatmu? Silahkan tuangkan dalam kolom komen....!

Bank Indonesia baru saja meluncurkan wajah uang NKRI yang baru yang diklaim susah dipalsukan (tapi masih bisa).

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close