SUARABMI.COM - Gimana sih caranya agar tidak perlu antri malam dan nginep-nginepan demi mendapatkan antrian untuk exten visa di Hong Kong? Mau tahu? baca terus ya..... jangan lupa like dan subscribe suarabmi.com untuk mendapatkan berita terupdate dari kami.

Pertama, ambillah dan isi semua formulir exten visa halaman pertama dan halaman 3. Formulir dapat diambil di lantai 2 loket 1.

Kedua, Fotokopi semua dokumenmu meliputi Paspor halaman depan,Visa tempel & Jutking, HKID, juga surat rekomendasi majikan yang bisa ditulis tangan.

Ketiga, Masukan kedalam amplop dan tulis alamat tinggalmu atau alamat rumah majikanmu untuk mendapat balasan surat konfirmasi dari pihak imigrasi. Masukkan semuanya dalam dropbox line dilantai 3 loket 5. Dan surat konfirmasi tersebut dibawa disaat pengambilan visa disertakan dengan dokumen asli kita.
[ads-post]
Cara kedua adalah dengan menggunakan Post Registered ke alamat Imigrasi Wanchai. Caranya Foto copy dokumen dengan surat rekomendasi majikan serta formulir kemudia dikirim via Post dari 1 bulan lebih awal masa tanggal terakhir visa tertera pada KERTAS PUTIH MU.

Kirim ke IMMIGRATION TOWER, 3 FLOOR /FSDH SECTION, GLOUCESTER RD 7,WANCHAI dengan mencantumkan nama Kita dan alamat majikan

Tunggu balasan dari pihak imigrasi dan kedua cara ini bisa dilakukan lebih awal sebelum ada paspor baru pun boleh untuk paspor baru menyusul dikemudian hari pas waktu pengambilan visamu. Jadi selain menghindari tidur dan antri malam juga terhindar dari overstay. info lebih lanjut +852 98506454 / +852 95182564. Contrinx
loading...
loading...

Gimana sih caranya agar tidak perlu antri malam dan nginep-nginepan demi mendapatkan antrian untuk exten visa di Hong Kong? Mau tahu? baca terus ya..... jangan lupa like dan subscribe suarabmi.com untuk mendapatkan berita terupdate dari kami.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close