DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Cerita unik yang dishare oleh seseorang berwarga negaraan Singapura tentang pembantunya asal Indonesia yang menggoreng ikan louhan sebagaimana dilansir All Singapurstaf dan berbagai majalah BMI adalah cerita palsu.

Cerita ini cenderung pembodohan kepada TKW asal Indonesia dan secara tidak langsung adalah perendahan martabat TKW Indonesia.
[ads-post]
Banyak orang meyakini kalau yang digoreng bukanlah ikan louhan namun ikan naga atau arwana yang dapat dimakan.

Bahkan seroang netizen yang mengetahui hal tersebut berbiara kalau itu foto sudah terjadi beberapa tahun lalu dimana terjadi di Brunei buakn Singapura.

Namun cerita mana yang benar, tidak ada bukti akurat karena majikan yang menceritakan juga tidak menyertakan bukti akurat kalau kejadian ini benar-benar nyata.

Cerita unik yang dishare oleh seseorang berwarga negaraan Singapura tentang pembantunya asal Indonesia yang menggoreng ikan louhan sebagaimana dilansir All Singapurstaf dan berbagai majalah BMI adalah cerita palsu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.