loading...

SUARABMI.COM - Seorang gadis cantik yang diketahui bekerja di kawasan Bedok Singapura ini selalu membuat postingan yang mengandung unsur SARA dan perpecahan.

Salah satu postingannya yang ramai dan viral di internet adalah tentang perkataan yang menghina TKI Malaysia yang ia katakan miskin, tak level dan sebagainya.
[ads-post]
Wanita yang memakai nama Adista Angrayni ini yang selalu mempromosikan part time dengan upah 200 sampai 400 dollar diketahui bekerja part time di Paya Lebar, dimana diketahui kawasan tersebut adalah kawasan bebas prostisui.

Sadisnya wanita ini memakai photo profil orang lain untuk membuat postingan SARA tersebut. Diketahui foto yang dipakai adalah foto TKW asal Lampung yang bekerja di Taichung Taiwan.

Waspadalah jika ada postingan yang mengandung unsur perpecahan dan SARA, karena kebanyakan yang digunakan adalah foto orang lain. Jangan keburu percaya sebelum ada kejelasan.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close