loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kenaikan gaji 2 tahap yang dijanjikan pemerintah Taiwan sebentar lagi akan berlaku total yaitu akan mulai berlaku 1 Januari nanti.

Kenaikan gaji yang mencapai NT$1001 menjadi NT$ 21009 membuat bahagia banyak pihak terutama BMI, selain kenaikan gaji pokok juga kenaikan upah lembur.
[ads-post]
Namun kebahagiaan ini tidak dirasakan oleh sektor informal seperti PRT dan care taker, dimana gaji mereka NT$ 17000 setelah sebelumnya hanya kisaran NT$ 16000an.

"Peraturan ini tidak termasuk sektor domestik yaitu, penata laksana rumah tangga, domestic helper dan perawat orang sakit atau care giver." ujar KDEI salam selebaran resminya.

Kenaikan gaji 2 tahap yang dijanjikan pemerintah Taiwan sebentar lagi akan berlaku total yaitu akan mulai berlaku 1 Januari nanti.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.