loading...

SUARABMI.COM - Q-net salah satu jenis MLM yang menggunakan system Direct Selling memang berkantor di beberapa negara seperti Indonesia dan Hong kong. System direct selling yang diharapkan dapat menguntungkan, sebaliknya para peserta kecewa karena tidak membuahkan hasil.

Padahal banyak sekali 'konsumen' yang mengikuti schema direct selling dari kalangan BMI HK menggunakan uang pinjaman dari 'money lender' / "finance" dan dia tidak dapat membayar 'hutang' di finance karena keikut sertaan pada Q Net itu tidak menghasilkan apa-apa.
[ads-post]
Bahkan salah seorang member Qnet harus bercerai karena hal tersebut. "Gara2 Qnet kluargaku brantakan dan akhirnya berujung pangkal pada perceraian, Gmn gak cerai yg di bilangnya emas tp gak laku untuk di jual... Investasi yg menguntungkan dan bisa di jual.. Itu bnyk." Kata Mon Cozt

Bahkan tidak sedikit korban yang cerita perihal MLM Q-net tersebut, namun hingga kini masih banyak yang tertipu dan masuk kejebakan Q-net. Video berikut ini dapat anda jadikan rujukan.
[youtube src="7NfwO0n3XtM"/]

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close