loading...
loading...

Gila...! Menjadi Kaburan dan Menikah Dengan Warga Taiwan, TKW Ini Disiksa, Disekap, Disetrum dan Harus Mati Di Taiwan
SUARABMI.COM - Sinta Islamiyati (25) TKW asal Bandung yang bekerja di Taiwan ini harus menerima pil pait lantaran setelah menjadi Istri orang Taiwan kini nasibnya kian mengenaskan.

Sinta yang pernah kabur dan tertangkap polisi, ditebus oleh kekasihnya bernama Hai Ming dan dinikahinya. Setelah menikah dengan pria yang bekerja sebagai operator alat berat ini bukan bahagia yang ia dapat namun justru penyiksaan demi penyiksaan.

Setelah pernikahannya, Sinta tak lagi menghubungi keluarganya dan baru 12 hari lalu ia menghubungi ayahnya dengan pesan singkat yang mengejutkan.
[ads-post]
"Terakhir SMS bilang katanya mata dia sudah tidak jelas melihat, syarafnya sering terganggu, sering kejang. Kata suaminya, dia tidak boleh pulang dan harus mati di Taiwan. Parahnya, katanya anak saya mau dijual ginjalnya seharga Rp 100 juta untuk biaya dia pulang, saya larang keras," Kata ayah Sinta sebagaimana dilansir pikiran rakyat.

"Saya mohon pertolongan pemerintah untuk memulangkan anak saya dengan selamat, mumpung masih hidup. Dia di sana disiksa. Yang penting dia pulang saja dulu dengan selamat," lanjut Ayah Sinta

Dede Yusuf pun mengaku, setelah mendapat informasi yang menimpa Shinta ini, dia langsung menghubungi pihak BNP2TKI untuk mendapatkan keutuhan informasi.

"Informasi ini langsung saya tindaklanjuti ke BNP2TKI. Saya langsung menanyakan kabar kebenaran informasi tersebut. Dari pihak KDEI Taipeh, saat ini kasus yang menimpa Shinta ini sedang ditindaklanjuti, sebab berkasnya baru diterima kemarin (Senin, 5/12/2016). Saya pun akan mengawal kasus ini agar secepatnya bisa selesai," ungkap Dede Yusuf melalui pesan.

Sinta Islamiyati (25) TKW asal Bandung yang bekerja di Taiwan ini harus menerima pil pait lantaran setelah menjadi Istri orang Taiwan kini nasibnya kian mengenaskan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close