loading...

Heboh...! TKW Klesotan dan Bermain HP di Salju Buatan Mendapat Teguran Dari Warga Lokal
SUARABMI.COM - Aurora Snow Land yang mulai dibuka pada 3 Desember hingga 2 Januari nanti yang isinya merupakan salju buatan memang menjadi pemandangan dan tempat foto-foto yang menarik. Namun sayang, karena terlalu menariknya hingga BMI yang berkunjung disana tidak lagi mengindahkan peringatan.

Seorang fotografer pun mengabadikan foto dimana banyak BMI yang klesotan (duduk didasar dalam waktu lama) sehingga sangat menganggu view photografer ketika akan mengambil gambar.

Sontak ia pun melayangkan kritikan melalui media sosial dan pastinya panitia, namun tak diindahkan. Begini isi dari kritikan tersebut.

"How to take picture in snow land? they are indonesia are sitting there and playing mobile? why didn't play mobile in other place?" tulisnya.
[ads-post]
'Bagaimana bisa mengambil gambar di Snow land? Sedang disana banyak warga Indonesia yang duduk dan bermain HP. Mengapa mereka tidak bermain ditempat lain saja?'

Postingan itu pun viral dan banyak beragam tanggapan yang bermunculan dan karena hal tersebut akhirnya pengunjung dilarang duduk disana.

Lhita Arema Nita Iyaaa kmarin lngsung di tutup bndell bngett udah di blng jgan dudux lma" gak di respon

Nana Chan Sudah dr awal minggu" yg lalu sdah jdi viral tp mlh pda berantm di komenn

Andri Permana itulah sebagian org indonesia yg terkadang susah d atur

Riri Andyka Rasakno rono ki piknik kok mlh nimbrung kok pikir angkringan piye kkkkkkk
[youtube src="52ldpbgNcD8"/]
Bagaimana pendapat kamu?

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close