loading...

Hong Kong Musim Gendam, Hati - Hati Para BMI Jika Bepergian
SUARABMI.COM - Setidaknya sudah ada dua kasus yang menimpa BMI Hong Kong dari kemarin hingga saat ini dan bahkan yang belum terungkap ke publik bisa lebihdari itu.

Kejadian pertama dialami oleh Dhifa (31), BMI Jordan kwoloon Hong Kong yang bertemu dengan 2 orang lelaki asal Indonesia. Singkat cerita setelah Difa diberi batu kecil, ia langsung menganggukkan saja apa yang ditanya oleh 2 orang tersebut. Difa memberitahukan nomor rekening dan pin nya selain itu ia juga memberikan HPnya.
[ads-post]
Nassnya setelah pelaku mendapatkannya, ia langsung menghilang saat Difa disuruh membelikan sabun ke sebuah toko.

Baca: Inilah Bukti Video dan Wajah Tukang Gendam Di Hong Kong, Begini Modusnya

Selain kejadian di atas juga ada seorang BMI yang kehilangan tas beserta isinya. Kejadian ini diungkapkan oleh Juriah, salah satu TKW sekaligus pengguna media sosial. Bahkan korban kali ini sempat pingsan mengetahui barangnya telah hilang dan juga telah dilaporkan ke Polisi. 

Tetaplah waspada saat bepergian dan usahakan selalu bepergian ditempat ramai atau jangan sampai berjalan sendirian. Usahakan saling mengawasi saat ditempat ramai jadi bila ada yang berniat jahat akan ketahuan.

Setidaknya sudah ada dua kasus yang menimpa BMI Hong Kong dari kemarin hingga saat ini dan bahkan yang belum terungkap ke publik bisa lebihdari itu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close