loading...

SUARABMI.COM - Belum hilang diingatan kita akan berita 2 BMI yang terkena gendam di Hong Kong, Baca: Hong Kong Musim Gendam, 2 BMI Sudah Terkena, Hati - Hati Para BMI Jika Bepergian. Kini salahseorang BMI pun berhasil memvideokan dirinya yang akan kena gendam oleh orang yang sama.

Modusnya tetap sama yang sampai saat ini masih berkeliaran di Hong Kong, 2 orang laki-laki dengan berbahasa melayu bertanya dimana ada toko buku tentang agama.

Lalu apapun jawaban kita akhirnya kita seakan diajak bertemu dengan satu lelaki lagi dan disitulah kita diberi batu hitam seperti cerita Cindy.
[ads-post]
Saat batu hitam itu ada ditangan kita, itulah mode gendam berjalan. Apabila kita pikiran kosong atau sedikit kosong, maka apapun yang dikatakan oleh penggendam akan kita jawab dengan jujur.

Waspadalah jangan sekali-kali menerima barang apapun dari orang yang baru kita kenal, selalu jaga pikiran dengan dzikir ketika terjadi hal demikian agar pikiran tidak kosong sehingga gendam tidak bisa mempengaruhi 100% pikiran kita. Penggendam masih ada di Hong Kong, waspadalah
[youtube src="vcTOnhR_cGE"/]
Berikut cerita cindy:
Assllmlkm mbak" 
Mau numpang cerita ni ....
Td sore saya bertemu se orang bapak" setgh baya , sekitar jam 4:15 pm ,di Pei Hoo Street Sham Shui Po . 
Di tanya : 
Bapak : mbak mau tanya toko buku di mana ya ?
Saya: buku apa maksudnya pak ? 
Bapak: buku ber bahasa melayu, tentang agama 
islam.
Saya:saya kurang tau maaf pak.
Saya pergi,kira" satu langkah ,kebetulan ada cwok indonesia lewat juga ,bapak itu tanya si cwok ,mas di mana ada toko buku ya , dia menjawab tdk tau juga toko buku di mana , akhirnya bapak itu ngasih barang saya dan si cwok itu berupa batu yg ada tulisannya Allah , ktanya agap aja ini rizky , lalu bapak itu pergi . 
Si cwok itu td ngajak ngom sama saya , mbak batu ini buat apa ya ,ntar kita bawa pulang pingsan gak tau kita , akhirnya si cwok itu memanggil bapak tadi ... Bapak itu balik lagi ..
Si cwok: batu ini manfaatnya apa pak ? 
Bapak: ohhhh iya mas ,mbak td gk sempt njelasin 
buru" mau cari toko buku dan mau 
mengobati anak temen saya yg lagi sakit 
Kalau gitu kita cari tempat duduk saya- 
jelaskan apa manfaat batu itu ,,,, 
akhirnya bapak itu menjelaskan nya , ktanya
manfaatnya biar rizky kita lancar , 
bisa mengobati orang sakit , menaklukan 
suami/istri yg sudah nikah , bisa buat ber -
dagang biar laris dll saya lupa .
Dan bapak itu nanyain saya ,mbak ada
tabungan brapa, di indo dan di sini ?
saya: sedikit pak .
Bapak: Mbak di rumah ada uang brapa ?
saya: $4000 
Bapak : mbak kalau ada uang segitu ambil uang mbak $40 untuk sedekah di yayasan dan uang 4000 itu mbak ambil di rumah, saya tunggu di bawah rumah mbak saya kasih doa biar lancar rizky mbak ,, 
Saya : saya gk bisa keluar lagi pak karna majikan di rumah. 
dia tetap maksa saya ambil uang itu, bapk itu bilang , kalau mbak nya gk bisa ambil uang turun ke bawah rumah , batu ini gak saya kasih mbak dan uang mbak $10 .(buat bungkus batu tadi )
dan curiga saya knapa yg di interview saya sendiri dan cwok itu gak dibtanyain macam" . 
akhirnya saya meninggalkan tempat itu untuk pergi
dia memanggil saya lagi minta no hp saya kasih , saya sudah nyampk rumah dia tlp trs gk saya angakt . 
kace" hati" kalau ada orang seperti itu tadi ,takut nya ada niat lain. Ada video sedikit di bawah ini solanya dia suruh saya mati in hp . dan maaf tulisan nya gk karuan soalnya sudahh cpk ngantuk . Walkmslm .

Belum hilang diingatan kita akan berita 2 BMI yang terkena gendam di Hong Kong, Baca: Hong Kong Musim Gendam, 2 BMI Sudah Terkena, Hati - Hati Para BMI Jika Bepergian. Kini salahseorang BMI pun berhasil memvideokan dirinya yang akan kena gendam oleh orang yang sama.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close