-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMSetelah diresmikannya perpanjangan kontrak kerja tanpa pulang, banyak kejadian atau cerita BMI tak bisa kembali lagi ke Taiwan setelah masa cutinya di Indonesia.

Sebagaimana peraturan baru tertanggal 15 November lalu bahwa TKI bisa perpanjang kontrak tanpa harus pulang dan tanpa melibatkan agensi lagi.

Setelah suarabmi melakukan peneluauran, ternyata ada beberapa masalah yang menyebabkan BMI yang cuti tidak bisa kembali ke Taiwan lahi.
[ads-post]
Perhatikan persyaratan dibawah ini, agar jika kamu cuti pulang kampung tak dihalangi untuk kembali ke Taiwan lagi.
  • Perjanjian kontrak kerja baru yang telah disahkan dan di bubuhi tanda tangan antara majikan dan pekerja
  • Surat kerja dari MOL Taiwan.
  • Keterangan Re-entry permit
  • ARV baru sesuai kontrak kerja baru.
  • Paspor yang masih berlaku

Jika kelima hal itu dipenuhi oleh TKI yang cuti maka dipastikan ia tidak akan ditahan oleh imigrasi Indonesia saat akan kembali ke Taiwan.

Setelah diresmikannya perpanjangan kontrak kerja tanpa pulang, banyak kejadian atau cerita BMI tak bisa kembali lagi ke Taiwan setelah masa cutinya di Indonesia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close